Bab 32 - Si Kharismatik Charlie Wade

Setelah suara itu bergema di telinga Albert, otaknya memproses informasi dengan cepat dan tahu bahwa itu adalah suara Isaac Cameron, pria yang selama ini coba dia dekati! 
Apakah baru saja Isaac Cameron bilang bahwa ia telah membuat marah Tuan Mudanya?  
Mungkinkah Tuan Mudanya adalah pria yang ada di depannya ini?! 
Bahkan, Isaac tahu bahwa semua anggota keluarganya berjumlah 25 orang. Apakah Isaac telah menyelidiki keluarganya? 
Isaac Cameron adalah juru bicara keluarga Wade di Aurous Hill! Dengan pengaruh dan kekuatan besar yang dimiliki keluarga Wade, menghancurkan dirinya akan sangat mudah seperti membunuh seekor semut! 
Kaki Albert menjadi lemas dan gemetaran, karena takut saat mendengar kemarahan Isaac. Dia tergagap, "Tuan Cameron, mohon tenang dulu. Saya... saya tidak tahu, ini hanyalah salah paham, Tuan Muda dan saya..." 
"Diam!" teriak Isaac, "Identitas Tuan Muda sangat rahasia. Jika kamu membocorkannya, aku bersumpah akan menghabisimu dan seluruh keluargamu dari dunia ini!" 
Don Albert terguncang hebat, tubuhnya lebih sering gemetar dibandingkan penderita Parkinson. Dia segera berkata, "Saya mohon maaf, Tuan Cameron, saya benar-benar minta maaf! Saya akan memperlakukannya dengan baik..." 
Tuan Cameron saja sudah cukup untuk membuat dia ketakutan, apalagi keluarga Wade di Eastcliff! Mereka seperti dewa yang tingkatannya jauh di atasnya dan hanya bisa dia lihat dari jauh. 
Tetapi sekarang, dia berani membuat Tuan Muda dari keluarga Wade marah! 
Ketika dia memikirkan itu, Albert menatap Charlie dan tergagap panik, "Tuan Wade, maafkan saya, saya tidak tahu bahwa dia adalah ibu mertua Anda! Ini salah saya, saya sungguh minta maaf! Tolong, maafkan saya!" 
Setelah itu, kakinya terasa lemas dan dia berlutut di depan Charlie. 
Semua orang yang ada di situ sungguh terkejut dengan apa yang mereka saksikan, bahwa Don Albert berlutut di depan Charlie dan meminta maaf. 
Bahkan, Tuan White seperti sampah di mata Albert, sedangkan pemuda itu bahkan mampu membuat Don Albert yang hebat berlutut di hadapannya. 
Anak buah Albert juga terkejut! 
Don Albert pemimpin dunia kegelapan! Seperti apa sebenarnya latar belakang pemuda ini yang bisa membuat Albert berlutut?! 
Charlie sebenarnya tidak bermaksud untuk mencabut nyawa Albert. Karena anak buah Albert yang memukul ibu mertuanya, bukan Albert. 
Selain itu, jujur saja, Charlie merasa sangat gembira ketika melihat ibu mertuanya menerima pukulan! 
Maka, Charlie berkata kepada Albert, "Aku memaafkanmu, tetapi kamu harus mengembalikan uangnya, termasuk dengan bunganya!" 
Albert seperti tercekat, terkejut bahwa Charlie mengampuninya. Dia segera menundukkan kepalanya dan berkata, "Jangan khawatir, saya akan segera melakukannya!" 
Kemudian, Albert menoleh ke Axel dan berteriak, "Kenapa kamu masih berdiri di sini? Pergi! Cepat lakukan! Aku akan patahkan kakimu, jika tidak segera bergerak!" 
Elaine terkejut melihat kejadian di depan matanya itu. Apakah Charlie adalah menantunya yang pecundang itu? Apakah benar, dia telah membuat Don Albert yang terkenal itu berlutut kepadanya? 
Untuk sesaat, Elaine merasa bahwa Charlie tiba-tiba menjadi lebih hebat dan kuat dari biasanya. Faktanya, dia memang tidak bisa ditebak. 
Kevin yang kesakitan karena kena tamparan, juga tercengang. Bukankah Charlie ini terkenal sebagai pecundang di keluarga Wilson? Bagaimana bisa dia membuat Don Albert ketakutan?  
Pada saat itu, Axel berlari kencang ke arah mereka membawa koper hitam, wajahnya pucat seperti hantu. Dia berjalan ke arah Elaine dan berbicara gugup, "Nyonya, modal awal Anda $1,3 juta, dan ini dividen yang kami janjikan sebesar $200.000, jadi totalnya $1,5 juta. Ini totalnya ada $2 juta, $500.000 tambahannya adalah sebagai permohonan maaf kami. Mohon terimalah..." 
Elaine tercengang dan terdiam seperti patung!Sejak kapan menantunya yang pecundang ini memiliki pengaruh yang luar biasa? 
Dia tidak hanya mendapatkan uangnya dan dividen, tetapi lebih dari itu, mereka bahkan memberikan tambahan sebesar $500.000!
Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel