Bab 28 - Si Kharismatik Charlie Wade

Sementara itu, di dalam ruangan Direktur asuransi Axel, pemiliknya—Axel Jordan, sedang berbicara pada pria berumur 40 tahunan dengan penuh hormat.

Wajahnya berseri dan tersenyum lebar. Dia mengambil sebuah kartu dari dalam lacinya dan menyerahkan ke pria itu dengan penuh hormat dan berkata, "Don Albert, ada $30 juta di dalam kartu ini dan juga pin-nya adalah tanggal ulang tahunmu. Ini adalah bonus untukmu, periksalah."

Pria paruh baya itu menggunakan setelan jas yang keren. Wajahnya terlihat kasar dan lesu, tetapi mata predatornya seperti seekor singa.

Jika ada orang lain di sana, mereka pasti akan langsung mengenali pria itu.

Dia adalah Don Albert Rhodes!

Semua orang di Aurous Hill tahu bahwa Albert adalah bos mafia dan tidak ada siapa pun yang berani macam-macam dengannya!

Albert melihat ke arah Axel dan berkata sambil tersenyum puas, "Axel, lumayan juga. Kamu cukup handal, aku terkesan!"

Axel berkata dengan nada cemas, "Don Albert, apa yang harus kami lakukan terhadap para lansia yang sedang melakukan protes di sana?"

Albert berbicara santai, "Mereka hanya sekumpulan orang bodoh, tidak usah dipikirkan. Jika mereka tidak bubar, bawahanku akan memberi mereka pelajaran!"

Axel bernapas lega dan segera berkata, "Terima kasih, Don Albert!"

Albert tertawa dan berkata, "Lain kali, lakukan bisnis seperti ini yang bisa menghasilkan banyak uang, aku akan melindungimu jika terjadi sesuatu."

Axel merasa sangat senang. Dia menundukkan kepalanya dan berkata, "Don Albert, terima kasih! Dengan dorongan darimu, aku akan bekerja lebih keras. Mari, kita menghasilkan uang!" 

Axel tidak memiliki latar belakang yang baik di Aurous Hill, tetapi dia ahli dalam satu hal—otaknya dipenuhi dengan rencana licik.

Dia tahu dia tidak ahli dalam menjaga uang sebanyak ini dari bisnis penipuannya, jadi dia meminta bantuan Don Albert dengan membayar sebagian uang untuk memberikannya perlindungan.

Dia tahu bahwa Don Albert adalah pelindung yang dapat diandalkan, dia tahu Don pemimpin dunia gelap di Aurous Hill. Dan juga, karena bantuan Don Albert, dia bisa melanjutkan bisnis penipuannya tanpa khawatir.

Ketika Axel merasa senang ada Don Albert di sisinya, karyawannya menelepon dan berkata panik, "Bos, kita punya masalah! Seorang pria yang mengaku sebagai Kevin White meminta kita mengembalikan uang. Jika tidak, dia akan memenjarakan kita!"

"Sial!"

Axel mengerutkan keningnya dan berbicara ke Albert, "Don, ada pria di bawah yang mengaku dari keluarga White. Dia memimpin protes yang menimbulkan masalah! Dia bilang, dia cukup berpengaruh di Aurous Hill dan meminta kami mengembalikan semua uang, jika tidak dia akan memenjarakan kami..."

Axel melebih-lebihkan laporannya untuk membuat Albert kesal.

Kemudian, dia membungkuk dan memohon, "Don, keluarga White cukup berpengaruh di Aurous Hill. Aku tidak bisa melawan mereka, jika mereka terlibat dalam masalah ini. Tolong bantu aku keluar dari masalah ini!"

"Keluarga White dari Aurous Hill?"

Albert mendengus jijik dan berkata, "Di mataku, keluarga White tidak ada apa-apanya melainkan hanya setitik debu! Bahkan, kepala keluarga mereka harus membungkuk dan memberi hormat saat melihat aku! Berani-beraninya Tuan Muda mereka ke sini dan membuat masalah! Mereka cari masalah!"

Albert menyimpan kartu bank di dalam sakunya dan berkata dingin, "Ayo, pergi! Aku penasaran ingin melihat bajingan yang menginginkan uang dariku!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel