Bab 18 - Si Kharismatik Charlie Wade

Claire dan keluarganya pergi ke Kempinski, sedangkan Wendell merasa marah di rumahnya.

Dia melihat unggahan dari halaman resmi perusahaan Emgrand, merasa kecewa dan kesal.

Dia pikir tidak mungkin bagi Claire untuk memenangkan kontrak itu, tapi tidak diduga, hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk mendapatkan kontrak senilai $60 juta. Mengingat kalimat yang kasar dan merendahkannya kemarin saat di rumahnya, ia sangat malu karena informasi tersebut benar-benar menampar wajahnya!

Di saat yang sama, Harold menghubunginya dan menanyakan tentang kondisinya.

Dan dia mengangkat telepon. "Hei Wendell, aku membuka kesempatan kepadamu untuk bisa mendapatkan sepupuku, tapi kamu berbalik melawanku dan membantunya untuk memenangkan kontrak Emgrand. Kenapa kamu melakukan itu?"

Wendell menggelengkan kepalanya, "Apa maksudmu? Aku tidak melakukan apa pun!"

Harold bertanya lagi, "Wendell, jujurlah kepadaku, apa kamu tidur dengan sepupuku?"

Di saat itu juga, Wendell sangat malu untuk mengakui bahwa semua ini tidak ada hubungan dengannya, tapi itu berarti dia mengakui ketidakmampuannya, bukankah begitu?

Kemudian, ia bergumam, "Benar Harold, aku minta maaf, aku akan menebusnya."

"Aku tahu." Harold menghela napasnya, dan segera bertanya. "Wendell, bukankah sepupuku masih perawan? Aku rasa dia tidak pernah tidur dengan pecundang itu, kamu baru saja mendapatkan hadiah besar, kamu beruntung sekali!"

Wendell terkejut, tetapi merasa gembira.

Wow! Claire Wilson masih perawan!

Dengan begitu, dia bisa memberitahu ke semua orang mengenai perbuatannya dengan Claire, dengan begitu dia bisa membuat Claire berpisah dengan suaminya.

Pikiran licik muncul di kepalanya, dan dia berkata kepada Harold, "Benar, sepupumu masih perawan, sangat ketat dan cantik, aku tidak bisa menahan diriku! Hahaha!"

Suara Harold terdengar bergetar, "Kalau begitu, jangan lupakan aku jika kamu mendapat keuntungan, oke teman?"

"Jangan khawatir!" jawab Wendell.

Setelah ia mengakhiri pembicaraannya dengan Harold, ayahnya tiba-tiba menelepon.

Terdengar suara ayahnya yang gelisah. "Wendell, kita dapat masalah! Perusahaan Emgrand telah membatalkan semua proyek mereka dengan kita! Apa kamu menyinggung seseorang belakangan ini?"

Wendell terdiam begitu ia mendengar hal itu.

Apa itu benar? Jika benar berarti keluarganya akan bangkrut?

Ia dengan cepat menjawab, "Ayah, apa yang terjadi? Tidak, aku tidak membuat masalah dengan siapa pun! Mungkin Ayah yang melakukannya?"

Ayahnya tidak percaya dan berkata. '"Aku juga tidak! Aku berada di kantor beberapa hari ini, jadi aku tidak bertemu dengan banyak orang, tidak mungkin aku membuat masalah dengan seseorang..."

"Ayah, apa mungkin, Direktur baru Emgrand melakukan perubahan besar setelah ia mengambil alih perusahaan?'"

"Benar! Kamu benar!" Tuan Jones bicara dengan keras, tiba-tiba semuanya menjadi masuk akal baginya. "Aku belum mendapatkan kesempatan bertemu dengan Direktur yang baru semenjak pengangkatannya. Aku sudah meminta pada Doris beberapa kali, tapi dia bilang bahwa Direktur tidak menerima tamu."

"Lalu, apa yang harus kita lakukan?"

Tuan Jones terdiam saat ia berpikir dan mempelajari situasi ini dao berkata. "Oh iya, jamuan makan malam keluarga Wilson akan diadakan besok malam, mereka bilang akan mengundang Direktur tersebut, itu kesempatan kita untuk bertemu dengannya!"

"Benar!" Wendell segera menyetujuinya. "Besok kita pergi bersama!"

***

Hari berikutnya, seluruh keluarga Wilson bergembira dan sangat senang. Ini adalah peristiwa yang sangat penting bagi mereka.

Hanya dalam semalam, berita tentang keluarga Wilson memenangkan kontrak dengan perusahaan Emgrand dan mengundang Direktur Emgrand untuk datang ke jamuan itu telah tersebar ke seluruh Aurous Hill.

Untuk jamuan makan malam itu, Charlie membeli pakaian yang paling mahal untuk dipakai dan pergi menuju hotel di mana jamuan itu diadakan.

Charlie keluar dari mobil, begitu sampai di pintu hotel, sebuah mobil Porsche tiba tiba berhenti di depannya.

Lalu, Wendell Jones, yang memakai setelan yang sangat mahal dengan gaya rambut terkini, keluar dari mobil.

Seorang pelayan segera berlari dan menyapanya dengan penuh sopan.

Kebetulan Wendell melihat Charlie, di matanya terlihat pandangan meremehkan saat ia memperhatikan Charlie dan berkata dengan senyum licik, "Dari mana kamu mendapatkan pakaian tiruan ini? Kamu seperti anjing yang berdandan."

Charlie berkata santai, "Apa urusanmu?"'

Terlihat ekspresi mengejek di wajah Wendell. "Kamu memang bukan urusanku, tapi istrimu lain cerita..."

Charlie mengerutkan alisnya dan bertanya, "Cerita apa?"'

Orang-orang yang melintas tidak dapat menahan diri untuk berhenti begitu mendengar percakapan mereka berdua.

Sejak kemarin malam, beredar rumor di masyarakat.

Rumor yang mengatakan bahwa Claire bisa mendapatkan kontrak dikarenakan hubungan intimnya dengan Wendell. Jika tidak, bagaimana mereka bisa menjelaskan mengenai kerjasama Emgrand berdasarkan kemampuan Claire dan keluarga Wilson?

Dari sisi mana pun melihatnya, maka itu terdengar benar dan masuk akaI.

Melihat sekelompok orang mulai berkumpul di sekeliling mereka, Wendell berkata dengan keras, "Kamu pikir kenapa Claire bisa memenangkan kontrak dengan perusahaan Emgrand?"

Charlie menatap Wendell dengan dingin, "Kenapa?"

Wendell tersenyum sombong, dan berkata. "Tentu saja berkat aku! Karena Claire sekarang adalah pacarku, jadi aku berikan segalanya untuk membuatnya berhasil bernegosiasi dengan mereka! Jika kamu masih punya rasa malu, jadilah pria sejati dan ceraikan dia sekarang juga."

Walaupun orang-orang sudah mengetahui alasannya, mereka tidak dapat menahan rasa terkejut saat mendengar apa yang dikatakan oleh Wendell.

Tentu saja! Claire memenangkan kontrak karena ia telah tidur dengan Wendell Jones!

"Karena kamu?" Charlie tertawa sinis. "Kamu pikir kamu siapa?" 

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel