Bab 139 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Harold ingin menggunakan kesempatan ini untuk menjalin persahabatan dengan Finn, tapi dia tidak menyangka Finn akan menendangnya tanpa alasan yang jelas.

Harold berguling di lantai beberapa kali sebelum bangkit. Dia duduk di lantai, dan pandangannya buram. "Tuan Baxendale, ada apa? Pasti terjadi kesalahpahaman."

Para hadirin terkejut tiba-tiba melihat kejadian itu.

"Pria itu dari keluarga Wilson, kan? Kenapa dia membuat Tuan Baxendale tersinggung?"

"Keluarga Wilson? Mereka tidak begitu terkenal, dan sekarang mereka menyinggung Tuan Baxendale, aku pikir ini adalah akhir dari riwayat mereka di Aurous Hill?"

Terdengar suara bisik-bisik gosip di dalam aula tersebut.

Kebanyakan dari mereka hanya melihat bagaimana Finn memukuli Harold.

Finn melotot ke arah Harold dan berteriak, "Salah paham? Sialan kau!"

Dia mengangkat kakinya dan menginjak Harold, yang membuatnya sangat kesakitan.

Finn masih terbakar dengan amarahnya, dia menginjak dada Harold dan berteriak keras, "Kamu tahu, siapa yang kamu singgung?"

Kebingungan, Harold mengiba kesakitan dan menangis, "Tidak, Tuan Baxendale, saya tidak menyinggung siapa pun! Ini salah paham..."

Finn mengangkat tangannya dan menampar Harold dua kali, lalu berkata dengan marah. "Dua orang yang kamu singgung adalah tamu VIP Nona Moore! Ya Tuhan, aku akan membunuhmu sekarang juga!"

Kemudian, dia berbalik ke anak buahnya dan berteriak. "Bawa orang ini ke luar dan beri dia pelajaran! Dan sebagai tambahan, mulai dari sekarang, selain dua tamu VIP Nona Moore, tidak boleh seorang pun dari keluarga Wilson dan Harold yang diizinkan memasuki Perhimpunan Benda Berharga, kalian paham? Yang berani membiarkan mereka masuk, aku akan patahkan kakinya!"

Setelah itu, Harold dibawa ke luar dari aula dengan cepat, para penjaga keamanan mengerumuninya dan memukulinya dengan keras.

Setelah itu, dia dilempar ke luar lewat pintu masuk!

Dengan tubuh memar dan berdarah-darah, Harold masih terkejut, dia gemetar ketakutan dan tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun.

Dia tahu, kalau dia baru saja menyebabkan masalah besar untuk dirinya sendiri dan seluruh keluarga Wilson!

Tapi, bagaimana dia tahu, kalau Charlie adalah tamunya Nona Moore?

Bagaimana Charlie mengenal Nona Moore?!

Apa yang Nona Moore lihat dari Charlie!

***

Setelah Charlie dan Jacob keluar dari lokasi acara Perhimpunan Benda Berharga, mereka langsung mengendarai mobil untuk pulang.

Di dalam mobil, Jacob menghela napasnya dan bergumam, "Charlie, kenapa kamu melakukan itu? Kamu tidak punya undangannya tidak apa-apa, tapi kenapa kamu harus mencuri dari orang lain?"

"Ayah, tidak ada masalah dengan kartu undangannya, mereka saja yang terlalu bersemangat dan sombong..." Charlie menjelaskan, yang membuat Jacob kesal dan berkata. "Jika saja kamu sedikit pintar, tidak mungkin mereka berani memperlakukan kita seperti ini? Ini semua karena perbuatanmu!"

Charlie menggelengkan kepalanya, tidak ingin melanjutkan pembicaraan.

Tiba-tiba, sebuah mobil Rolls Royce di belakang mereka menyalip. Ketika mobil itu di depan mereka, mobil itu memperlambat kecepatannya dan menepi.

Charlie sadar bahwa mobil itu mengejarnya, maka dia juga menghentikan mobilnya.

Jasmine keluar dari mobil dan meminta maaf kepada Charlie, "Tuan Wade, aku minta maaf dengan apa yang terjadi di pelelangan, aku tidak mengetahuinya, aku harap Anda tidak tersinggung atas kejadian tersebut."

Charlie menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu bukan salah Anda, tapi aku sarankan kepada Perhimpunan Benda Berharga untuk melatih dan memperhatikan staf mereka dengan seksama."

"Tentu, Tuan Wade, Perhimpunan Benda Berharga telah memecat Manajer yang terlibat dengan masalah ini. Mari kita kembali ke pelelangan, bagaimana?"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel