Bab 132 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Charlie perlahan meletakkan Claire di tempat tidur dan dengan hati-hati mengeluarkan Reiki dari tubuhnya.

Setelah itu, Claire perlahan segera membuka matanya, dan terbangun.

"Sayang!" Begitu Claire membuka matanya dan menatap Charlie, dia segera bangun dan memeluknya dengan sangat bahagia. Kemudian, dia mulai menangis.

Charlie segera menghiburnya, "Tidak apa-apa, Sayang, jangan takut, kita di rumah sekarang."

"Kita sudah di rumah?"

Claire mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling.

Dia terkejut bahwa itu adalah kamar mereka. Dia berbalik untuk melirik Charlie dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa yang Daniel dan istrinya lakukan padamu?"

"Tidak, mereka tidak melakukan apa pun padaku," ujar Charlie dengan tenang, "Dia dan istrinya telah lumpuh, seluruh Elite Vault sekarang hanyalah reruntuhan dan puing-puing. Seperti kata pepatah lama, orang yang tidak adil pasti akan binasa."

Claire sangat terkejut. "Apa? Bagaimana bisa? Apa yang terjadi?"

Charlie tersenyum tipis. "Aku meminta beberapa teman untuk membantu dan menyelamatkanmu, lalu kami lihat bahwa gedung perkantoran dan pabrik Elite Vault Enterprise dibangun secara serampangan. Ketika kami pergi, salah satu bengkel mereka meledak dan seluruh pabrik meledak dan roboh! Sayang sekali kamu tertidur, jika tidak, kamu bisa melihat pemandangan dramatis, seluruh pabrik runtuh seperti domino! Itu seperti adegan film!"

Claire mengerutkan kening karena bingung. "Pabrik mereka telah beroperasi selama bertahun-tahun, dan hancur rata ketika salah satu bengkelnya meledak? Itu sulit untuk dipercaya."

"Itu benar." Charlie mengangguk. "Dan itu juga cukup luar biasa! Aku pikir mereka dihukum karena kelakuan buruk mereka!"

Kemudian, Charlie diam-diam mengirim pesan teks ke Issac.

"Kabari awak media dan beritahu mereka bahwa pabrik Elite Vault Enterprise yang dibangun secara serampangan runtuh karena reaksi berantai yang disebabkan oleh ledakan di salah satu bengkelnya!"

Dia langsung menerima balasan dari Isaac, "Oke Bos, jangan khawatir, beritanya akan segera terbit!"

Beberapa menit kemudian, saat Claire masih mencoba mengingat detail kejadian sebelum dia pingsan, tiba-tiba saja banyak notifikasi berita bermunculan di ponselnya.

Dia membaca judul berita dan terkejut!

Tajuk utama dari semua berita tersebut menulis, "Kecelakaan terjadi di Elite Vault Enterprise Aurous Hill. Kecelakaan itu menyebabkan runtuhnya pabrik dan bengkel yang dibangun dengan buruk. Jumlah kematian belum dilaporkan. Pemiliknya, Daniel Koch, dan istrinya terluka parah. Dari diagnosis awal, dokter menyatakan bahwa mereka lumpuh!"

Charlie menatapnya dan berkata, "Lihat, aku tidak mengada-ada, kan?"

Claire akhirnya mempercayai cerita itu dan menghela napas, "Hmm, itu memang karma buat bajingan itu!"

Kemudian, Claire buru-buru bertanya, "Saat kamu di sana, apakah orang jahat itu melakukan sesuatu padaku?"

Charlie menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Tidak, ketika aku di sana, pakaianmu masih utuh. Istri Daniel tiba di sana lebih dulu, dia menghentikan Daniel untuk menyentuhmu."

Dua aliran air mata mengalir di pipi Claire. "Charlie, maafkan aku, aku tidak bermaksud begitu..."

"Gadis bodoh, apa yang kamu bicarakan? Aku tidak akan menyalahkanmu! Ini salahku, aku tidak bisa melindungimu dengan baik dan membiarkan bajingan itu mendekatimu dan hampir menyakitimu."

Sentuhan kehangatan terpancar dari dalam hati Claire. Dia meringkukkan lengannya di tubuh Charlie dan memeluknya erat tanpa bersuara.

Pada saat ini, dia menyadari perasaan Charlie yang dalam dan sangat besar terhadapnya, dia benar-benar bahagia dan tersentuh oleh kasih sayang dan cintanya.

Berita tentang runtuhnya Elite Vault Enterprise seperti nuklir jatuh di Aurous Hill. Semua orang membicarakannya.

Meskipun berita melaporkan bahwa itu adalah kecelakaan, semua orang tahu itu hanya untuk menutupi kejadian yang sebenarnya, pasti telah terjadi skenario yang sama sekali berbeda.

Mereka mulai berspekulasi, siapa yang telah melakukan penghancuran secara besar-besaran itu.

Tidak satu pun dari mereka yang dapat memikirkan di Aurous Hill ada orang yang mampu untuk melakukannya.

Siapa dia?

Seketika, orang-orang memikirkan peristiwa-peristiwa misterius yang terjadi di Aurous Hill dan mulai mengaitkannya.

Pria super kaya misterius yang menjadi populer di internet karena aksinya di Emerald Court dengan selusin mobil Rolls Royce dan belanja besar-besaran.

Direktur Emgrand Group yang telah mengakuisisi perusahaan dan menginvestasikan dua miliar dolar untuk membangun hotel bintang enam.

Pria misterius yang memesan tempat di Shangri-La Sky Garden dan mengadakan perayaan pernikahan, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, orang kuat yang telah menghancurkan Elite Vault Enterprise hingga rata dengan tanah dalam sekejap...

Semua petunjuk itu merujuk ke satu orang—Direktur Emgrand Group yang misterius!

Siapa lagi yang memiliki kekuatan semacam itu, selain dia?

Karena semua peristiwa aneh tersebut, identitas sang Direktur menjadi semakin sulit ditebak dan membingungkan!

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel