Bab 128 - Si Kharismatik Charlie Wade

 "Oke!"

***

Beberapa saat kemudian, terdengar suara helikopter bergemuruh di langit.

Di dalam helikopter ada Isaac dan sepuluh pria berbaju hitam.

Isaac terlihat muram. 'Bajingan bodoh itu, beraninya dia mendekati Nona Wade? Ini adalah Aurous Hill! Dia baru saja mencari mati!'

Helikopter itu terbang dengan kecepatan tinggi, dan tidak lama kemudian, helikopter itu tiba di atas rumah Claire.

Charlie bergegas ke atap, langsung naik ke helikopter, dan segera memberi perintah, "Pergi ke Elite Vault Enterprise secepat mungkin!"

***

Sementara itu, di Elite Vault Enterprise.

Saat Claire perlahan-lahan terkulai tanpa daya untuk berjuang, Daniel menyeringai penuh semangat dan mengulurkan tangannya, mencoba melepaskan pakaian Claire!

Pada saat itu, tiba-tiba pintu terbuka!

Seorang wanita jelek dengan penampilan sangar masuk ke dalam ruangan bersama dengan beberapa pria berbadan besar dan berotot!

Melihat tangan Daniel di atas pakaian Claire, wanita itu mengumpat dengan marah, "Daniel Koch! Berani-beraninya kamu menipu aku!"

Daniel kaget!

Mengapa wanita tua itu di sini? Bagaimana dia tahu?

Daniel tidak tahu bahwa semua orang di sekitarnya, termasuk staf dan pengawalnya, telah disuap oleh istrinya. Istrinya tahu semua yang terjadi padanya, ke mana dia pergi, siapa yang dia temui, dan lain-lain.

Ketika istrinya mendengar bahwa Claire ada di sini untuk menemui Daniel, dia langsung curiga dan waspada.

Claire terkenal karena kecantikannya di Aurous Hill. Karena penampilannya yang jelek, istri Daniel sangat membenci wanita cantik. Dia langsung memutuskan untuk datang begitu mendengar Claire ada di sini.

Tentu saja!

Ketika dia sampai di sini, dia mengetahui bahwa suaminya sedang mencoba bercumbu dengan Claire Wilson!

Daniel sangat terkejut, jantungnya berdegup kencang. Dia segera berkata, "Sayang! Sayang, tolong dengarkan aku! Dia yang merayuku!"

Melihat wajah Claire yang memerah dan pakaiannya yang acak-acakan, wajah perempuan tua itu memerah jelek dan menggeram, "Sial! Dasar anjing! Tidak satu pun dari kalian bisa lolos hari ini!"

Kemudian, dia memerintahkan pengawalnya, "Tangkap mereka!"

Orang-orang berotot itu segera maju, menggenggam lengan Daniel, lalu menghampiri Claire dan memegangi tangannya di belakang punggungnya.

Wanita tua itu berdiri di depan Daniel dan menampar wajah Daniel beberapa kali sambil memaki, "Dasar bajingan kamu! Kami telah memperlakukan kamu dengan sangat baik! Tanpa kami, kamu akan tinggal di permukiman kumuh dan memakan kotoran! Beraninya kamu mengkhianatiku!"

Wanita itu menamparnya sekeras mungkin sambil terus memakinya, tubuhnya gemetar karena marah.

Daniel meratap kesakitan dan berteriak, "Sayang, tidak, kamu salah paham! Kamu tidak bisa menyalahkan aku! Wilson itu pelacur, dia mencoba merayuku!"

Wanita itu berhenti menamparnya dan bertanya dengan dingin, "Apa yang terjadi? Katakan dengan jelas sekarang!"

Daniel buru-buru memulai, "Dia adalah Claire Wilson, keluarganya memiliki masalah keuangan, jadi dia ingin membeli bahan bangunan senilai $10 juta secara kredit. Kita tidak pernah menjual barang secara kredit, kamu tahu itu, dan aku tidak pernah menerima pembelian secara kredit..."

Kemudian, dia menunjuk ke arah Claire dengan marah, "Kemudian wanita jalang yang tidak tahu malu ini mencoba merayuku saat aku menolak permintaannya! Dia mengatakan bahwa dia bisa menghabiskan malam denganku, agar aku mau menjual barang secara kredit..."

Istrinya bertanya dengan nada dingin, "Jadi, kamu ingin menghabiskan malam bersamanya?"

"Tidak!" Daniel menangis, air mata membasahi wajahnya. "Aku bingung, tapi tidak terjadi apa pun di antara kami!"

Wanita itu sangat kesal dan gelisah. Dia berjalan ke arah Claire yang bingung, menjambak rambutnya, dan menampar keras wajahnya. "Dasar jalang! Beraninya kamu merayu suamiku! Aku akan membunuhmu hari ini! Kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada wajah jalangmu!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel