Bab 127 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Daniel sangat senang ketika dia melihat Claire meneguk tehnya.

Sekarang, yang harus dia lakukan hanyalah menunggu obat tidur itu bekerja!

Setelah meminum teh, Claire segera menyadari ada sesuatu yang aneh!

Dia merasa kepalanya seperti berputar, sangat pusing dan berat.

Apa yang sedang terjadi?

Dia benar-benar terkejut saat sebuah pikiran terlintas di benaknya!

Apakah Daniel memberinya obat?!

Dia gemetar karena terkejut dan ketakutan ketika memikirkan itu!

Dia ingin berdiri, tapi kakinya lemah. Sepertinya, mustahil baginya untuk kabur!

Saat dia masih sadar, dia diam-diam mengeluarkan ponselnya, mencari kontak Charlie di aplikasi chatting, dan menekan tombol merekam audio.

Saat ponselnya merekam pesan suaranya, Claire berkata kepada Daniel, "Tuan Koch, saya merasa sedikit pusing, apakah ada yang salah dengan tehnya?"

Daniel terkekeh. "Tidak, tidak ada yang salah! Teh ini adalah teh celup PG Tips Diamond terbaik yang saya beli dari Inggris, $15.000 per kantong teh, sangat lembut dan enak. Apakah Anda ingin secangkir lagi?"

"Tidak, tidak, terima kasih, Tuan Koch. Saya sedang tidak enak badan sekarang, maaf, saya harus pergi sekarang."

Seringai nakal dan licik muncul di wajah Daniel. Dia awalnya duduk di seberang Claire, tapi sekarang, dia berdiri dan duduk di sebelah Claire.

Melihat Claire yang gelisah dan gugup, Daniel tersenyum dan berkata, "Nona Wilson, semua orang mengatakan bahwa Anda adalah wanita tercantik di Aurous Hill. Kecantikan Anda melebihi reputasi itu, sungguh. Saya sangat tersanjung bisa bertemu dengan Anda hari ini!"

Claire menjauh darinya saat Daniel mencondongkan tubuhnya mendekat padanya dan berkata sambil menggelengkan kepalanya dengan jijik, "Tuan Koch, bisakah Anda menjauh dari saya?"

Daniel tertawa. "Kenapa, Nona Wilson? Kita adalah rekan bisnis, tidak ada salahnya untuk saling mengenal lebih dekat, bukan?"

Kemudian, Daniel bersandar lebih dekat pada Claire.

Claire ingin menjauh darinya, tapi dia sudah berada di tepi sofa. Claire berjongkok dan meringkukkan tubuhnya, agar Daniel tidak bisa menyentuhnya.

Daniel bergerak mendekat dan semakin dekat ke arahnya, sementara mata nakalnya memandangi tubuh Claire. Niat kotornya sangat jelas terlihat dari tindakannya.

Claire merasakan kepalanya semakin berat saat dia mencoba untuk melawan rasa pusingnya. Tangannya kehilangan cengkeraman dan pesan suara dikirim ke Charlie.

Sementara itu, Charlie sedang di rumah, melakukan pekerjaan rumah saat tiba-tiba menerima pesan suara. Secara naluriah, dia menekan tombol putar dan matanya membelalak marah!

Sial!

Daniel Koch yang terkutuk itu sedang mencoba menyentuh istrinya! Daniel mencari kematiannya sendiri, bajingan itu!

Charlie langsung menelepon Isaac, wajahnya segelap awan yang dipenuhi petir. "Bawa semua orangmu ke Elite Vault Enterprise sekarang, aku ingin membakarnya hari ini!"

Isaac bertanya, terdengar heran. "Bos, apa yang terjadi? Istri Daniel Koch, pemilik Elite Vault, orang yang cukup berpengaruh. Keluarga mereka memiliki hubungan bisnis dengan kami. Jika kami menggeledah mereka tiba-tiba, sulit untuk mengontrol keluarga kecil lainnya yang bekerja untuk kami."

Charlie menggeram dingin, "Si berengsek itu menyerang istriku! Apa kamu mengatakan kepadaku bahwa melenyapkan mereka adalah tindakan yang tiba-tiba?! Hah?!"

Isaac sangat terkejut, rahangnya hampir jatuh ke lantai!

Dia mengira bahwa Bosnya yang telah disinggung oleh Daniel, tetapi dia tidak menyangka bahwa pria itu menyerang istri Bosnya!

Daniel pantas menerima hukuman atas apa yang dia lakukan!

Jadi, dengan cepat Isaac berkata, "Bos, saya akan menyuruh anak buahku ke sana sekarang juga!"

"Baik! Aku juga akan ke sana!"

"Bos, Anda di mana? Saya akan menyiapkan helikopter untuk Anda, agar lebih cepat sampai di sana!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel