Bab 126 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Memikirkan kembali kehidupannya yang membosankan dan pengap, dia tidak memiliki kesempatan untuk berselingkuh, apalagi terlibat secara fisik dengan wanita cantik yang begitu sempurna. Dia mendedikasikan separuh hidupnya untuk wanita menjijikkan yang sangat dia benci.

Hari ini adalah hari baginya untuk memutus kekangan rantai takdir!

Ya!

Dia ingin mencicipi Claire!

Dia ingin melompat ke wanita cantik yang digandrungi oleh seluruh pria di kota ini!

Saat pikirannya meliar, Daniel tersenyum dan berkata, "Nona Wilson, kita bisa membicarakan permintaan itu karena Anda telah datang jauh-jauh ke sini. Saya tidak sesulit yang Anda pikirkan."

Claire segera duduk kembali, berpikir bahwa ada kesempatan untuk mengubah keadaan, dan bertanya dengan penuh semangat, "Tuan Koch, apakah Anda akan menjual material itu secara kredit?"

Daniel tidak mengatakannya secara gamblang, tetapi samar-samar, "Saya pasti akan menolaknya, jika itu orang lain, tetapi jika Anda yang meminta, Nona Wilson, beda ceritanya..."

Claire buru-buru berkata, "Sebenarnya, kontrak kerjasama kami dengan Emgrand Group waktu pembayarannya cepat. Jika Anda setuju dengan pembelian secara kredit, saat kami menerima pembayaran tahap pertama dari Emgrand, kami akan segera membayarnya ke Anda."

Daniel mengangguk dan berkata, "Tunggu sebentar, saya mau membuat teh."

Daniel bangkit dan mengambil teko dari lemari.

Memalingkan punggungnya ke Claire, dia meletakkan daun teh ke dalam teko sambil mengeluarkan obat tidur dari sakunya.

Itu adalah obat tidur miliknya. Karena insomnia yang dialaminya baru-baru ini, dokter memberikannya pil tidur yang dapat membuatnya tidur sepanjang hari hanya dengan satu pil.

Untuk melakukan perbuatan tidak senonoh pada Claire di kantornya, Daniel memasukkan enam pil tidur ke dalam teko, mengencerkannya dengan air panas. Dengan cara ini, secangkir teh setara dengan satu pil, maka Claire akan menjadi miliknya untuk bisa dinikmati!

Dia bisa berhubungan seks dengannya terlebih dahulu, lalu mengambil foto dan video erotis sebagai bukti untuk memerasnya di masa depan!

Jika Claire berpikir untuk menelepon polisi atau memberitahu siapa pun tentang kejadian itu, dia bisa memerasnya dengan mengancamnya bahwa akan menyebarkan foto dan video itu di internet yang akan menodai reputasinya seumur hidup!

Dia bertaruh bahwa Claire tidak akan berani menelepon polisi atau memberitahu siapa pun.

Saat itu, dia akan menjadi dalang dalam permainan ini! Dia bisa berhubungan seks dengan Claire kapan saja, dan jika Claire tidak setuju dengan permintaannya, dia hanya akan mengancamnya dengan video dan foto itu!

Dengan cara ini, dia akan memiliki pasangan seks yang sangat cantik! Ini akan sangat luar biasa!

Dia menyeringai jahat saat imajinasinya menjadi liar. Dia menenangkan diri setelah membuat teh dan kembali ke sofa.

Dia menuangkan secangkir teh untuk Claire sambil berkata, "Nona Wilson, santai saja, mari kita minum teh dulu dan membicarakan semuanya."

Claire sangat haus karena pembicaraan tadi, maka dia mengambil cangkir teh itu tanpa ragu-ragu dan meneguknya.

Daniel sangat bersemangat saat dia melihat Claire menghabiskan isi cangkirnya!

Dia menatap Claire dengan mata berapi-api, lalu perlahan mengamati tubuhnya—kakinya yang ramping, pinggang jam pasirnya, sosoknya yang sempurna, wajahnya yang cantik...

Pesona yang memikat terus terpancar dari tubuh wanita itu, membuat jantungnya semakin berdebar kencang.

Dia mendapatkan durian runtuh hari ini!

Daniel merasa seakan seluruh tubuhnya terbakar saat dia membayangkan tangannya mulai menggerayangi wajah hingga tubuh wanita cantik itu!

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel