Bab 125 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Daniel mengajak Claire ke ruang kerjanya. Saat pintu ditutup, kilatan nafsu birahi muncul di mata Daniel.

Dia mengunci pintu dengan tenang dan meminta Claire untuk duduk di sofa.

Claire merasa sedikit canggung dan kikuk. Dia duduk di seberangnya dengan tangan terlipat di pangkuan.

Daniel memulai dengan senyuman, "Nona Wilson, ada keperluan apa Anda datang hari ini?"

Claire tersenyum malu-malu dan berkata, "Terus terang, Tuan Koch, kas perusahaan kami mengalami masalah belakangan ini, jadi saya ingin bertanya apakah Anda mengizinkan kami membeli material untuk tahap pertama secara kredit?"

"Secara kredit, ya?" Senyum Daniel menghilang dan berubah cemberut. "Nona Wilson, saya yakin Anda pasti sudah mengetahui kebijakan perusahaanku. Kami tidak pernah mengizinkan pembayaran secara kredit atau mengirimkan material terlebih dahulu. Selalu—bayar dulu, lalu material akan dikirimkan..."

"Saya tahu," Claire berkata dengan nada meminta maaf, "Kami sudah terikat kontrak, tapi jangan khawatir, proyek yang sedang kami kerjakan adalah kerjasama dengan Emgrand Group, yang merupakan perusahaan terbesar di Aurous Hill. Mereka pasti tidak akan memundurkan pembayaran proyek kami. Jadi, setelah pembayaran dilunasi, kami akan segera melunasinya!"

Daniel terkekeh dua kali dan berkata, "Ya, Anda benar, tetapi Anda harus tahu bahwa ini bukan urusan pribadi. Nona Wilson, tahukah Anda mengapa saya menetapkan peraturan yang tidak mengizinkan pembayaran secara kredit?"

Claire menggelengkan kepalanya. "Kenapa?"

"Saya pernah ditipu di masa lalu. Pelanggan saya ingin mendapatkan barang lebih dulu, baru kemudian melunasi pembayarannya. Saya menyetujuinya, karena saya ingin membangun jaringan yang solid dengan mereka dan juga mengembangkan bisnisku. Mereka semua mengklaim bahwa mereka akan melunasi pembayaran setelah pihak lain melunasi pembayarannya, dan akibatnya, saya memiliki piutang lebih dari $300 juta yang belum mereka lunasi!"

"Apa? Sebanyak itu?"

Claire terkejut dengan jumlah itu.

Kekayaan bersih Wilson Group hanya sekitar $100 juta.

Tapi, piutang Daniel lebih dari $300 juta!

Daniel mengangkat bahu tidak berdaya dan mendesah. "Nah, apa yang bisa saya lakukan? Mitra yang berutang kepada saya, mereka semua mengatakan hal yang sama, 'Oh, saya akan segera membayar Anda, saya akan segera menyelesaikannya', tetapi mereka tidak pernah melakukannya."

Kemudian, Daniel menggelengkan kepalanya dengan cemas. "Akhirnya, saya tidak punya pilihan, selain memutuskan semua kerjasama bisnis yang bersifat kredit. Anda bisa mendapatkan barang di sini, saya punya semua stok yang Anda inginkan, tetapi Anda harus membayar terlebih dulu."

Claire mengerutkan bibir karena kecewa. Sepertinya permintaannya ditolak.

Namun, dia juga tahu bahwa karena Daniel memiliki prinsip ini, tidaklah baik untuk memintanya melawan prinsipnya sendiri. Jadi, Claire berdiri dan berkata, "Maaf sudah mengganggu Anda hari ini, Tuan Koch. Saya permisi dan akan bicara dengan nenekku dan melihat apakah kami dapat mengumpulkan uang secepat mungkin untuk membeli material."

Daniel langsung bicara ketika Claire berdiri untuk pergi, "Hei, Nona Wilson, kenapa terburu-buru?"

Kemudian, Daniel bangkit dan melanjutkan, "Hal yang baru saja saya katakan, ditujukan kepada mitra biasa, tetapi Anda, Nona Wilson, kasusnya berbeda!"

Claire mengerutkan kening karena bingung. "Apa maksud Anda, Tuan Koch?"

Daniel memicingkan mata dengan menggoda ke arah Claire.

Sejujurnya, Claire sangat cantik!

Claire sangat cantik, sehingga Daniel tidak bisa bernapas!

Selama beberapa tahun terakhir, yang dia lihat hanyalah penyihir tua yang mengomel di rumah. Wanita jelek dan keriput itu sama sekali berbeda dengan kecantikan Claire.

Penampilan Claire yang sempurna ditambah dengan tubuhnya yang seksi, tampilan fisiknya membuatnya menjadi wanita sempurna yang pernah ada!

Mengapa dia tidak seberuntung itu untuk memiliki Claire sebagai istrinya?

Mengapa wanita luar biasa menikahi pecundang terkenal di kota ini?

Apa yang dimiliki suami pecundangnya yang tidak dia miliki? Dia memiliki lebih banyak harta dari yang bisa diberikan oleh pecundang itu!

Hati Daniel gatal, karena birahi dan nafsu ketika dia memikirkan itu.

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel