Bab 124 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Claire sedikit putus asa setelah mengakhiri pembicaraan.

Charlie bertanya dengan prihatin, "Ada apa?"

Claire memberitahu Charlie secara singkat tentang permintaan Nyonya Wilson.

Charlie mengangguk dan menyarankan, "Mengapa kamu tidak meminta Emgrand Group untuk membayar di muka sebesar $20 juta untuk proyek ini?"

Claire tersentak kaget dan berkata, "Bagaimana aku bisa melakukan itu?! Mereka jauh dari jangkauan kita, kita sudah senang bisa bekerjasama dengan mereka, akan dipandang rendah jika kita meminta pembayaran sebelum proyek dikerjakan."

Charlie berteriak dalam hati, 'Suamimu pemilik Emgrand Group, beraninya orang meremehkanmu hanya karena $20 juta?!'

Tapi, Claire tidak bisa membaca pikirannya, dia tidak tahu apa yang Charlie pikirkan.

Setelah menghela napas, Claire berkata, "Aku pikir, sebaiknya aku menemui Tuan Koch."

"Aku akan pergi bersamamu."

"Tidak, kamu tidak usah ikut," ujar Claire, "Siapa yang mengajak suaminya mengikuti rapat bisnis? Itu sangat tidak profesional."

Kemudian, Claire menambahkan, "Tetaplah di rumah, ke luar jika kamu benar-benar merasa bosan. Tidak banyak yang bisa dilakukan di rumah."

Charlie memutuskan untuk diam setelah melihat sikap tegas Claire.

Charlie tahu bahwa istrinya adalah seorang wanita pengusaha yang mandiri dan berdedikasi, Claire selalu berharap bisa mencapai banyak hal dengan usahanya sendiri.

Tidak ada salahnya membiarkan Claire mencoba yang terbaik. Jika tidak berhasil, dia selalu ada untuk membantunya secara diam-diam.

***

Setelah sarapan, Claire membuat janji pertemuan dengan Daniel Koch dan pergi ke Elite Vault Enterprise sendirian.

Elite Vault Enterprise adalah salah satu perusahaan bahan bangunan terbesar di Aurous Hill dan bahkan di wilayah Selatan. Perusahaan itu sebagian besar bergerak di berbagai bisnis bahan bangunan aluminium dan merupakan pemasok yang sangat diperlukan untuk proyek perumahan skala besar.

Daniel Koch lahir dari keluarga miskin, tetapi, dia mendapatkan keberuntungan ketika dia menikah dengan seorang wanita dari keluarga kaya dan berkuasa. Berkat bantuan dan dukungan dari istri dan keluarganya, ia mampu memulai dan mengembangkan usahanya dalam skala yang begitu besar.

Daniel juga terkenal sebagai suami yang setia. Meskipun istrinya sangat jelek, dia tidak pernah memiliki selingkuhan atau terlibat skandal apa pun. Oleh karena itu, dia memiliki reputasi yang cukup baik di kota sebagai suami yang baik.

Kantornya berlokasi di pinggiran kota dengan pabrik besar berada di lahan ribuan hektar.

Claire menuju ke pintu masuk gedung perkantoran dan Daniel sudah ada di sana menunggu di lobi.

Daniel tersenyum antusias begitu melihat Claire. Dia berjalan ke arah Claire, mengulurkan tangannya, dan berkata, "Hai, Nona Wilson, selamat datang! Saya seharusnya mengirim mobil untuk menjemputmu, saya sangat menyesal!"

Claire meraih tangannya dan menjabatnya dengan sopan. "Tuan Koch, senang bertemu dengan Anda."

Claire ingin menarik tangannya, tetapi Daniel mencengkeram tangannya dengan erat dan menolak untuk melepaskannya, ternyata, dia memegangi tangannya semakin erat.

Claire menggunakan kekuatannya untuk menarik tangannya dari cengkeraman Daniel. Claire memelototinya dan berkata dengan ekspresi waspada, "Tuan Koch, Anda..."

Daniel menggaruk kepalanya dan tertawa malu. "Saya minta maaf! Saya mendengar banyak rumor tentang betapa cantiknya Nona Wilson, dan sekarang saya benar-benar terpesona karena saya bisa bertemu langsung dengan Anda hari ini. Maaf telah membuatmu takut, maafkan saya!"

Claire sedikit lega melihat dia begitu jujur ​​tentang tindakannya dan langsung meminta maaf kepadanya.

Daniel mengulurkan tangannya ke arah kantor dan berkata sambil tersenyum, "Nona Wilson, ayo kita ke ruanganku!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel