Bab 123 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Harold merasa seakan kepalanya dipukul, otaknya dipenuhi dengan kecemburuan.

Dia bahkan belum pernah menyentuh tangan Loreen, tetapi seorang pria aneh datang entah dari mana menelanjanginya dan menyentuhnya!

Beraninya!

Harold tidak peduli betapa kecewanya Loreen padanya, dia menggertakkan gigi dengan iri dan menggeram, "Menurutku, pria itu berada di sana bukan untuk menyelamatkanmu! Dia hanya ingin memanfaatkanmu dan melecehkanmu!"

Begitu suara Harold terdengar, semua orang di ruangan itu berpaling untuk melirik Loreen.

Faktanya, mereka semua memiliki pemikiran yang sama.

Seorang wanita cantik berbaring tanpa mengenakan celana di hadapan seorang pria asing dan membiarkannya menyentuhnya atas nama pengobatan. Mau tidak mau, orang-orang mulai membayangkan tujuan tersembunyi pemuda itu yang dipenuhi nafsu. Loreen sangat marah, sampai dia gemetar dengan hebat! Dia sangat kecewa pada Harold!

Harold bukan saja meninggalkannya sendirian di sana dan melarikan diri dari tempat itu, tapi dia dengan jahat memfitnahnya di depan begitu banyak orang! Harold sungguh tidak memiliki moral dan tidak tahu malu!

Loreen seperti melemparkan belati ke arah Harold dan berkata dengan dingin, "Harold, orang yang menyelamatkan aku tidak melakukan apa pun padaku. Aku sendiri yang melepas celanaku! Itu bukan urusanmu!"

Kemudian, dia melanjutkan dengan nada marah, "Tapi kamu, Harold Wilson! Kamu yang menyebabkan semua yang terjadi malam ini! Gara-gara kamu, mereka datang untuk membalas dendam! Kamu melarikan diri begitu cepat, meninggalkan aku di sana sendirian, aku ditikam, dan kamu memfitnahku sekarang? Apakah kamu masih laki-laki?!"

Harold tersedak. Dia malu dan tidak bisa berkata-kata.

Tidak memperdulikan Harold, Loreen turun dari tempat tidur, keluar dari Rumah Sakit, memanggil taksi, dan kembali ke hotel tempat dia menginap.

Semua anggota keluarga Wilson sama tercengangnya. Tidak ada yang menyangka bahwa inilah fakta dari apa yang telah terjadi! Harold yang menyebabkan masalah dan meninggalkan Loreen di sana, yang menyebabkan dia ditikam...

Setelah Loreen pergi, Nyonya Wilson menampar Harold.

Harold benar-benar terkejut dengan tamparan itu. Nyonya Wilson memaki dengan sangat kecewa, "Apa yang aku katakan berkali-kali? Ambil simpati Loreen Thomas! Kamu malah melakukan pekerjaan yang lebih hebat! Kamu telah meninggalkan Loreen dan melarikan diri sendiri! Bagaimana dia bisa menyukaimu setelah apa yang kamu lakukan, dasar berengsek!"

"Nenek, maaf, aku tidak bermaksud begitu." Harold tiba-tiba menyadari kesalahannya dan sangat menyesalinya sambil mengusap wajahnya yang memerah.

Dia menyadari bahwa tidak ada lagi masa depan dia bersama Loreen!

***

Charlie tidak memberitahu istrinya atas apa yang terjadi malam ini setelah kembali ke rumah. Istrinya juga tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi pada Loreen.

Alasannya sederhana. Nyonya Wilson selalu membenci Claire dan keluarganya, sehingga mereka tidak tinggal di kediaman keluarga Wilson, maka tentu saja, mereka tidak tahu berita itu.

Keesokan paginya, setelah Claire bangun, dia menerima telepon dari Nyonya Wilson.

Wanita tua itu berkata kepadanya, "Claire, pergilah ke Elite Vault Enterprise hari ini dan bicaralah dengan Bos mereka, lihat apakah kita bisa membeli bahan bangunan senilai 10 juta dolar secara kredit. Kita akan melunasi pembayarannya setelah kita menyelesaikan kesepakatan dengan Emgrand Group."

Claire buru-buru berkata, "Nenek, Elite Vault telah melakukan banyak bisnis di industri ini dan mereka yang memiliki hak penuh untuk menentukan, mereka tidak menerima pembayaran secara kredit."

"Aku tahu, tapi kita sudah terikat kontrak. Wilson Group tidak punya modal, sulit untuk mendapatkan pinjaman sekarang dan kita tidak mampu membayar biaya material sekarang. Satu-satunya jalan keluar adalah Elite Vault Enterprise."

Kemudian, Nyonya Wilson menghela napas dan melanjutkan, "Claire, keluarga ini menderita masalah internal dan eksternal saat ini. Sepupumu sama sekali tidak berguna, kamu adalah satu-satunya harapan kami sekarang. Tolong, coba bicara dengan Daniel Koch, Bos Elite Vault. Jika dia mengatakan iya, itu akan bagus untuk kita!"

Claire ragu-ragu dan akhirnya menyetujui dengan malas, "Baik, Nek, aku akan mencobanya."

"Bagus sekali!" Nyonya Wilson menghela napas lega. "Aku tahu, kamu bisa diandalkan!"

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel