Bab 116 - Si Kharismatik Charlie Wade

Sebenarnya, Loreen mengetahui apa yang dipikirkan oleh Harold, dan dia ingin melindungi dirinya dari sesuatu yang tidak diinginkan, maka untuk malam ini dia memutuskan untuk tidak menerima tawarannya untuk minum bersama.

Harold kecewa karena tawarannya ditolak, tapi dia tidak menampakkan kekecewaannya, sehingga dia hanya berkata, "Baiklah, mari minum jus kalau begitu."

Loreen mengangguk. "Terima kasih atas pengertiannya!"

Sementara itu, seorang pemuda tampan yang duduk di dekat meja mereka mulai memperhatikan Loreen. Dia tertarik dengan kepribadian dan aura Loreen setelah dia melihatnya berjalan memasuki restoran.

"Wanita itu sangat cantik dan luar biasa, dia seperti bidadari yang turun ke Bumi!" Pikir pemuda itu saat dia pertama kali melihat Loreen.

Setelah memperhatikan beberapa saat. Dia sadar jika wanita dan pria tersebut bukanlah pasangan, dan dia memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengenal wanita cantik itu.

Dia mengumpulkan keberaniannya sebelum dia berdiri, lalu berjalan menuju meja mereka dan berkata ke Loreen, "Hai, aku tidak bisa menahan diriku untuk jatuh cinta kepadamu saat melihatmu pertama kali ketika kamu memasuki restoran, boleh aku meminta nomor teleponmu?"

Loreen sangat terkejut.

Dia tidak menyangka ada seseorang yang merayunya di restoran malam ini.

Sebaliknya, Harold terlihat sangat gelisah.

Dari mana orang ini datang? Apakah dia tidak melihat, kalau dirinya sedang merayu Loreen? Berani sekali dia datang dan menyelanya, dasar pengganggu?

Sebelum Loreen menjawabnya, Harold berkata dengan gusar, "Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan, mengganggu di meja kami?"

Pemuda itu menjawab, "Aku bicara dengan wanita cantik ini, jangan ikut campur."

Lalu, dia berbalik ke arah Loreen, "Nona, aku telah memperhatikanmu sejak lama, aku tidak ingin mengganggu makan malammu, tapi aku tidak dapat menahannya, aku takut aku tidak memiliki kesempatan untuk mengenalmu, maafkan atas kelancanganku."

Harold menjadi sangat marah!

Dari mana orang ini? Berani sekali dia mencuri wanitaku?

Harold menatapnya dengan gusar dan berteriak, "Aku peringatkan, pergilah dari kami dengan baik-baik! Jika kamu berani berbicara atau bahkan melihat ke arah meja kami lagi, aku akan mengeluarkan matamu!"

Pemuda itu tampak tidak menyukainya dan bertanya kepada Loreen, "Dia pacarmu?"

Loreen menggelengkan kepalanya.

Lalu pemuda itu menatap Harold dan berkata, "Karena kamu bukan pacarnya, apa salahnya jika aku menyatakan perasaanku kepadanya?"

Harold menyeringai, "Aku tidak suka caramu memandanginya, jauhkan pandanganmu darinya!"

Pemuda itu membalasnya, "Kenapa kamu begitu kesal? Kamu pikir, kamu yang paling hebat?"

"Aku dari keluarga Wilson, pergilah dengan baik-baik jika tidak ingin ada masalah!"

Saat ini Loreen menjadi merasa terganggu.

Pertama, dia tidak menyukai bagaimana pemuda itu menyatakan perasaannya dengan langsung dan membabi buta.

Kedua dia tidak menyukai Harold yang marah dan bertindak keterlaluan.

Pemuda itu memelototi Harold dan berbicara dengan gusar, "Keluarga Wilson? Jangan membuatku tertawa! Aku peringatkan, hentikan tindakan pura-pura ini sekarang, jika tidak, aku bisa memastikan kamu tidak akan bisa berjalan ke luar dari restoran ini!"

Harold menggertakkan giginya dengan penuh kemarahan.

Dia menjadi sasaran empuk bagi semua orang!

Dia telah mempermalukan dirinya sendiri saat pertama kali dia mengundang Loreen makan malam. Jika dia gagal untuk membuktikannya dan mempermalukan dirinya lagi di depan Loreen, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk mengejarnya lagi.

Dia mengambil botol anggur di atas meja dan berteriak. "Diam kamu! Kamu yang meminta ini!"

Dalam sekejap dia menghantamkan botol itu ke kepala pemuda itu!

Berbarengan dengan suara keras, darah keluar dari kepala pemuda itu dan menggenang di lantai!

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel