Bab 110 - Si Kharismatik Charlie Wade

 Ayah mertua Charlie juga tercengang. Ini pertama kalinya dia menghadapi situasi yang tidak terduga dalam hidupnya.

Charlie menatap gelang giok itu, tetapi tidak langsung menerimanya. Setelah melihatnya sekilas, dia melihat ke arah Graham lalu dia tersenyum dan berkata, "Tuan Quinton, bagaimana Anda begitu yakin, bahwa aku bisa menyelesaikan masalah Anda?"

Graham menjawab dengan sopan, "Jika Tuan Wade tidak memiliki cara untuk menghadapinya, tidak ada orang lain di dunia ini yang dapat menangani masalah ini!"

Charlie hanya bisa tersenyum karena Graham benar. Dia memang tahu bagaimana menyelesaikan masalah ini dan membuang kesialan dari keluarga Quinton.

Itu karena dia telah membaca tentang roh jahat di buku apokaliptik, dan metode untuk menyelesaikan masalah ini sebenarnya sangat jelas dan sederhana.

Charlie melirik gelang giok itu sebelum dia mengambilnya dengan santai.

Dia memeriksa gelang giok itu dan menyadari bahwa itu benar-benar sangat jernih dan transparan. Pasti akan terlihat menakjubkan di tangan istrinya, Claire.

Sedangkan Graham...

Sejujurnya, dia bukan orang jahat.

Satu-satunya kesalahannya adalah dia telah gagal mendisiplinkan keturunannya dengan baik.

Karena Graham juga memohon padanya, tidak dikenakan biaya apa pun untuk membantunya.

Oleh karena itu, Charlie menjawab, "Karena Anda memohon padaku, aku akan membantumu."

Ketika mengatakan itu, Charlie mengambil gelang giok dari Graham.

Graham sangat senang ketika dia melihat Charlie menerima gelang giok itu. Dia segera membungkuk lagi saat dia mengucapkan terima kasih. "Tuan Wade, terima kasih banyak. Terima kasih telah membantu kami keluar dari situasi yang kacau ini. Keluarga Quinton sangat bereputasi di Aurous Hill, jika Anda membutuhkan bantuan di masa depan, jangan ragu untuk meminta bantuan ke saya. Saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda."

Penonton terkejut melihat perubahan peristiwa itu.

Ada harapan untuk keluarga Quinton!

Charlie berpikir sejenak sebelum menjawab, "Baiklah, kalau begitu. Jika itu masalahnya, aku akan membantu Anda kali ini."

Graham menjabat tangan Charlie dengan penuh semangat lalu dia berkata, "Ya, saya mohon, Tuan Wade. Saya mohon!"

Charlie kemudian meminta selembar jimat kuning dan batu cinnabar dari pemilik kios barang antik di sebelah. Setelah menggambar beberapa guratan pada lembaran jimat kuning, dia segera menyerahkannya kepada Graham."

Letakkan jimat ini di sumbatan giok dan bawa pulang bersama Anda. Pastikan Anda membakar dupa setiap hari. Setelah tujuh hingga empat puluh sembilan hari, roh jahat akan benar-benar dibersihkan dari sumbat batu giok itu."

"Selama tujuh sampai empat puluh sembilan hari, seluruh keluarga Anda harus menjadi vegetarian dan menghindari membunuh dan menumpahkan darah. Ingatlah untuk mandi setiap hari, dan Anda harus ingat untuk membakar dupa setiap hari tanpa henti."

"Tuan Wade, terima kasih atas sarannya. Saya pasti akan mengingatnya."

Graham menerima jimat dari Charlie dengan kedua tangannya, sangat berterima kasih kepada Charlie. Dia dengan hati-hati meletakkan jimat itu pada sumbat batu giok lalu membungkusnya dengan kantong kertas kuning.

Tak lama setelah dia meletakkan jimat itu pada sumbat batu giok dan membungkusnya dengan kertas kuning, Graham tiba-tiba merasa seolah-olah seluruh tubuhnya menjadi jauh lebih ringan. Dalam sekejap dia merasa jauh lebih segar, dan dengan cara itulah dia segera tahu bahwa metode Charlie berhasil.

Dia sangat gembira!

Sungguh keberuntungan yang luar biasa bahwa dia bisa bertemu dengan Charlie hari ini, jika tidak, keluarga Quinton akan hancur!

Sementara itu, Zachary menatap Charlie dengan kekaguman yang terpancar di wajahnya. Begitu dia melihat bahwa Graham sudah berkemas, Zachary bergegas ke arah Charlie dengan senyum licik di wajahnya.

"Saudaraku, bisakah kamu membantuku? Bisakah kamu memberitahuku apa yang harus aku lakukan agar aku bisa mendapatkan istri yang cantik?"

Charlie mengerutkan kening begitu dia mendengar kata-kata Zachary. Setelah itu, dia menggelengkan kepalanya sebelum menjawab, "Jika kamu benar-benar ingin mencari istri yang cantik untuk dirimu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan operasi plastik dulu."

Aurora yang berdiri di samping, tidak bisa menahan senyumnya.

Zachary memang benar-benar jelek, maka mustahil ada gadis yang jatuh cinta padanya.

Sedangkan Charlie sangat tampan...

Next Post Previous Post
Related Post
charlie wade,Novel